Rabu, 01 Mei 2019

SEDOT WC BINTARA 085215916998


https://sedotwcpangestu.blogspot.com


Jasa Sedot Wc di Kecamatan Bintara,Bekasi - Pangestu jasa 085215916998















Selamat datang di situs kami, Kami Pangestu jasa Sedot Wc melalui blog layanan ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai usaha jasa sedot Wc yang kami tekuni, dengan tujuan agar menjadi referensi penyedia jasa sedot wc terbaik oleh masyarakat yang tinggal di seluruh wilayah kota Bekasi pada umumnya dan terutama di kecamatan Mustika jaya khusus nya, sehingga akan lebih mudah merespon dengan armada terdekat di wilayah anda tinggal, Tenaga kami profesional dan berpengalaman di dukung armada yang sehat di dalam menangani berbagai masalah seputar sedot atau mampet Wc dan pelancaran saluran air,pelancaran tanpa harus bongkar .






Layanan Jasa yang kami tawarkan antara lain :



  1. Sedot septic tank penuh
  2. Sedot air kotor
  3. Sedot lumpur pasca banjir
  4. Sedot lumpur sisa proyek pengeboran
  5. Sedot limbah lemak cair sisa catering, restoran, industri dan yang lainnya bisa dengan sistem ritase dan berlangganan secara rutin.
  6. Pelancaran Wc mampet tanpa bongkar
  7. Pelancaran saluran air, Wastafel, got mampet tanpa bongkar.
  8. Jasa pembuatan septic tank baru
  9. Renovasi septic tank lama
  10. Pembuatan resapan atau rembesan septic tank baru
  11. Penggantian atau pemasangan instalasi saluran paralon pembuangan.


Pangestu jasa sedot wc melayani panggilan penyedotan septic tank penuh dan wc mampet baik untuk di perkampungan, komplek perumahan, kontrakan, ruko, perkampungan, kawasan industri, Cluster, pergudangan dan yang lainnya.


Bagi anda semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan jasa sedot Wc kami, silahkan menghubungi kami baik melalui Telepon, SMS, WhatsApp, Email di nomor telepon di bawah ini :





Pangestu Jasa

Call untuk domisili Bintara,Bekasi 




Pesan Chat via WhatsApp 
Klik



_____________________________________________

TELEPON


085215916998 / 081283349414 

&
EMAIL
sedotwcpangestu@gmail.com

_____________________________________________






Adapun wilayah layanan jasa sedot Wc kami meliputi seluruh wilayah kecamatan  Bintara dan sekitarnya antara lain : 

Sedot Wc Bintara,Sedot Wc Pondok Kelapa,Sedot Wc Bekasi Barat, Sedot Wc Perumahan Bintara Loka Indah, Sedot Wc Bintara Jaya, Sedot Wc Perumahan Bansepco, Sedot Wc Kranji, Sedot Wc Perumnas 1, Sedot Wc Puri Bintara Regency, Sedot Wc Masnaga Bintara Jaya, Sedot Wc Bintara Alam Permai, Sedot Wc Grand Prima Bintara, Sedot Griya Bintara Indah, Sedot Wc Pelangi Village 2, Sedot Wc Caman, Sedot Wc Haji Naman, Sedot Wc Harapan Baru, Sedot Wc Rawa Bebek, Sedot Wc Kota Baru, Sedot Wc Jakasampurna, Sedot Wc Patriot, Sedot Wc Pemuda Kranji, Sedot Wc Sumber Arta, Sedot Wc Lampiri.









Beberapa wilayah tersebut di atas merupakan salah satu jangkauan wilayah layanan jasa sedot Wc kami, semoga paparan tentang profil layanan jasa kami ini menjadi  ulasan yang  memberikan manfaat untuk kita semua dan dapat digunakan sebagai referensi bagi Anda  untuk dapat menggunakan layanan jasa sedot Wc terbaik dari kami.

Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama yang baik,semoga layanan jasa ini membantu solusi Wc penuh atau saluran mampet di tempat anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar